Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia - Berbagi Artikel

Belajar berbagi dan melakukan hal bersama-sama tentang sejarah Dunia. Bagikan artikel yang ada di blog ini jika bermanfaat.

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia

Apa yang kamu tau tentang Filipina
Sosial Media  adalah sebuah media online, dengan para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berbagi, dan menciptakan isi meliputi blog, jejaring sosial, wiki, forum dan dunia virtual. Blog, jejaring sosial dan wiki merupakan bentuk media sosial yang paling umum digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia.

Andreas Kaplan dan Michael Haenlein mendefinisikan media sosial sebagai "sebuah kelompok aplikasi berbasis internet yang membangun di atas dasar ideologi dan teknologi Web 2.0 , dan yang memungkinkan penciptaan dan pertukaran user-generated content".

Berikut adalah Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia


Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia
https://www.globallshare.com
There are no restrictions on the social networking website of GlobAllShare and your postings can be viewed by anyone in the world.
Register free!
globallshare™ Back. Register free! Registration is and will remain. Come and get familiar with the world of social networking websites of the future, where exist no restrictions, you can easily get in touch whoever you wish, you can get the most popular services and you may also become an owner. The use of GlobAllShare community is all free. Neither now, nor in the future will you have to pay for the use. You may get services at GlobAllShare's website completely free for which elsewhere you used to pay. Free phone, free video-calls, live web-lectures, web-conference, video-email, SMS sending, games, films, music and all free you may create your own website or web-store, too.

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia
http://badoo.com/
Aplikasi tersedia untuk iTunes dan android.

Ketemu orang baru.

Dengan lebih dari 221jt anggota, Badoo mantep banget untuk ngobrol, ketemu teman baru, berbagi minat dan bahkan pacaran!

Badoo bekerja di komputer dan ponsel kamu. Tetap terhubung kapanpun dan dimanapun kamu berada.

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia
http://www.bebo.com/
About Bebo
Bebo was founded in 2005 by husband and wife - Michael & Xochi Birch. It grew into the 3rd largest social network in the world and indeed - fun times were had. They sold the company in 2008 to AOL for $850M and celebrated with a victory pint.

Over the years, the website faded away, until last year the original founders decided to buy Bebo back for $1 million, and began brainstorming ways to re-invent it into something fresh.

In 2014, we will be launching 3 apps, each has its own name, style, and purpose - but all are made by Bebo. The first app, Blab Video Messenger, is available right now for iPhone and Android!

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia
http://www.cafemom.com/
Launched in 2006, our flagship property CafeMom.com is the largest meeting place for moms, where moms come for conversation, advice, friendship, and entertainment.

CafeMom.com brings moms together through thousands of communities that reflect their personalities, passions and needs.

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia
http://www.deviantart.com/
deviantART adalah sebuah komunitas online menampilkan berbagai bentuk karya seni yang dibuat oleh user. Pertama kali diluncurkan pada tanggal 7 Agustus 2000 oleh Scott Jarkoff, Matthew Stephens, Angelo Sotira dan lain-lain. deviantART Inc berkantor pusat di Hollywood daerah Los Angeles, California, Amerika Serikat. Pada Oktober 2009 situs ini tercatat lebih dari 11 juta anggota, lebih dari 100 juta karya, dan menerima sekitar 100.000 karya per hari. The domain deviantart.com menarik paling sedikit 36 juta pengunjung setiap tahun dimulai 2008 menurut studi Compete.com. deviantART bertujuan untuk menyediakan tempat bagi setiap seniman untuk memamerkan dan mendiskusikan karya. Karya-pun diatur dalam struktur kategori yang komprehensif.

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia
https://www.facebook.com/
Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial yang diluncurkan pada bulan Februari 2004, dimiliki dan dioperasikan oleh Facebook, Inc. Pada September 2012, Facebook memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif, lebih dari separuhnya menggunakan telepon genggam. Pengguna harus mendaftar sebelum dapat menggunakan situs ini. Setelah itu, pengguna dapat membuat profil pribadi, menambahkan pengguna lain sebagai teman, dan bertukar pesan, termasuk pemberitahuan otomatis ketika mereka memperbarui profilnya.
Mark Zuckerberg menciptakan Facemash, pendahulu Facebook, tanggal 28 Oktober 2003 ketika berada di Harvard sebagaimahasiswa tahun kedua. Menurut The Harvard Crimson, situs ini mirip dengan Hot or Not, dan menggunakan "foto yang diperoleh dari Facebook (buku wajah) daring di sembilan asrama, menempatkan dua foto berdampingan pada satu waktu dan meminta pengguna memilih yang mana yang paling seksi.
Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia
https://www.flickr.com/
Ludicorp meluncurkan Flickr pada Februari 2004. Layanan ini dikembangkan pada awalnya untuk membuatGame Neverending, sebuah MMORPG. Flickr dianggap sebagai sebuah proyek yang lebih masuk akal dan Game Neverending ditunda pembuatannya.
Pada tahun 2005, Yahoo! Inc. mengambil alih Ludicorp dan Flickr. Pada 28 Juni 2005, semua daftar isi dari server Kanada dipindahkan ke server yang berada di Amerika Serikat, yang menyebabkan semua data yang ada kini berada di bawah hukum federal Amerika Serikat.
yang terbaru dari flickr.
Mengenal Flickr untuk iPhone: Sebutkan teman, download foto, percepat upload, dan masih banyak lagi!
http://blog.flickr.net/en
atau
http://blog.flickr.net/id

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia
https://plus.google.com/
Google+ atau Google Plus adalah jejaring sosial yang dioperasikan olehGoogle Inc. Google+ diluncurkan pada 28 Juni 2011 dengan sistem undangan untuk diuji coba.
Yang terbaru dari Google plus.
Google masih dalam proses pembangunan proyek “Google for Kids”. Ya, Google bakal meluncurkan versi khusus layanannya untuk anak-anak, lebih tepatnya umur 13 tahun ke bawah.

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia
http://id.linkedin.com/
LinkedIn berdiri pada Tahun 2002, Dan diluncurkan secara Resmi Mortality Tanggal 5 Mei 2003.
LinkedIn adalah situs web jaringan sosial yang berorientasi bisnis, terutama digunakan untuk jaringan profesional. Sampai September 2007 situs ini memiliki lebih dari 14 juta pengguna terdaftar, meliputi 150 industri dan lebih dari 400 bidang ekonomi yang diklasifikasi menurut jasanya.
CEO LinkedIn saat ini adalah Dan Nye dan kantornya berlokasi di Mountain View, California. Perusahaan ini didanai oleh Greylock, Sequoia Capital,Bessemer Venture Partners, serta European Founders Fund. LinkedIn mulai meraih keuntungan (arus kas positif) sejak Maret 2006
Yang terbaru dari Linked In
Jeff Weiner adalah CEO LinkedIn, Dan tim Manajemen LinkedIn terdiri bahasa Dari Eksekutif Yang mempunyai pengalaman bahasa Dari PERUSAHAAN terkemuka seperti Yahoo !, Google, Microsoft, TiVo, Paypal Dan Electronic Arts.

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia
http://www.livejournal.com/
LiveJournal adalah komunitas online global yang dibuat untuk jurnal pribadi, yang dibuat oleh Brad Fitzpatrick di bulan Maret tahun 1999. Dari terbentuknya pada tahun 2009, LiveJournal sampai saat ini telah menjadi website yang memiliki hinggal 25 juta pengguna dari seluruh dunia. Seperti jaringan sosial yang lain, pengguna LiveJournal berasal dari berbagai kalangan. Hampir semua kode sumber untuk menjalankan Livejournal adalah Open Source dan gratis digunakan. Beberapa dari website yang kode sumber Livejournal ini dintara lain adalah InsaneJournal, DeadJournal, JournalFen dan Dreamwidth.

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia
http://www.meetup.com/
Tidak banyak yang menulis tentang sosial media yang 1 ini.

Meetups are...
neighbors getting together to learn something, do something, share something...
Start something new
We'll guide you through a quick process to kick things off.

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia
http://www.mylife.com/
Yang ini juga borgop tidak dapat informasinya.
About myLife.
MyLife.com, Inc. (“MyLife”) is the one place for individuals to manage and control their world of online information. With Identity Manager, MyLife enables members to manage their online identity and control where and how their personal information is shared. Combined with MyLife’s award-winning mobile app, members can better connect with their important relationships all in one place, seamlessly prioritizing contacts and messages across email and social networks. - See more at: http://www.mylife.com/about-us/#sthash.fWdPMAAa.dpuf

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia
http://www.myspace.com/
Diluncurkan tahun 2003
Myspace (dahulu MySpace) merupakan sebuah situs jejaring sosial. Kantor pusatnya bertempat di Beverly Hills, California, dan berada dalam satu gedung perkantoran dengan pemilik langsung perusahaan tersebut, News Digital Media, kepunyaan News Corporation. MySpace menjadi situs jaringan sosial paling populer di Amerika Serikat pada bulan Juni 2006. Berdasarkan comScore, MySpace telah disusul oleh kompetitor internasional utamanya yaituFacebook pada bulan April 2008. MySpace mempekerjakan 1000 karyawan pada bulan Juni 2009.
MySpace memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan halaman profil penggunau dengan memasukkan HTML (tetapi tidak JavaScript) ke bagian-bagian seperti "About Me", "I'd Like to Meet", dan "Interests". Video dan konten berbasis flash bisa dimasukkan dengan cara ini. Pengguna juga memiliki pilihan untuk menambahkan musik ke halaman profil mereka melalui MySpace Music, sebuah layanan yang memungkinkan band-band untuk memasang lagu mereka di MySpace.
Seorang pengguna juga dapat mengubah penampilan umum halamannya dengan .nmemasukkan CSS (dalam elemen <style> ... </style>) ke salah satu bidang untuk menimpa gaya default halaman lembar tersebut menggunakan editor MySpace. Hal ini sering digunakan untuk pemilihan font dan warna.

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia
http://myyearbook.com/
Diluncurkan tahun 2005.
Tahun 2012 myYearbook berubah nama menjadi MeetMe.

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia
https://www.ning.com/
social networking untuk komunitas memiliki feature kurang lebih mirip friendtser, ada forum, profil, bisa sign-up, buat group, upload video , lagu dan lain-lain.Ning juga mempunyai tambahan buat siapa saja yang suka nulis yaitu blog yang ada dalam Ning.
Tidak info di internet tentang berdirinya sosial media ini, silahkan anda cek sendiri aja ya bang.

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia
http://www.orkut.com/
Orkut adalah komunitas online yang dirancang untuk membuat kehidupan sosial seseorang lebih aktif dan bersemangat. Jaringan sosial orkut dapat membantu seseorang mempertahankan hubungan yang ada melalui foto dan pesan, serta menjalin hubungan baru dengan menjangkau orang yang belum pernah di temui sebelumnya.
Namun layanan ini diambil dari penciptanya, karyawan Google yang bernama Orkut Buyukkokten. Ketika pertama kali muncul, akun Orkut hanya bisa didapat melalui undangan, dan baru dibuka untuk umum sejak Oktober 2006. Orkut menjadi layanan jejaring sosial paling kondang di Brasil dan nomor dua di India. Google mengumumkan akan memindahkan hosting Orkut dari Kalifornia ke Brasil, dan akan dikelola oleh Google Brasil.

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia
http://www.pinterest.com/
Pinterest berdiri sejak tahun 2009, namun masih versi Beta. Pinterest berhasil meraup pengunjung dengan 11 juta pengunjung setiap minggunya.
Istilah-istilah di Pinterest.
Pin : Sebuah gambar yang kita lekatkan pada Pinboard Pinterest
Pinning: Upaya untuk melekatkan sebuah gambar pada papan Pinterest
Pinner : Orang yang melakukan Pin atau Repin
Pin It Button : Tombol Pin yang bisa kita letakkan dalam blog/website
Repin : Upaya memposting ulang sebuah Pin dari pengguna Pinterest lain
Board : Serangkaian Pin yang kita tata berdasarkan kesamaan tema atau kategori
Follow : Tindakan untuk mengikuti perkembangan isi suatu board dari seorang pengguna Pinterest

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia
http://www.tagged.com/
Tagged adalah situs jejaring sosial yang didirikan pada tahun 2004, berbasis di San Fransisco, California, Amerika Serikat. Tagged menyediakan layanan untuk menelusuri orang-orang/ teman, bermain game, berbagi tag dan hadiah virtual, serta menyarankan orang-orang/ teman baru bagi anggotanya berdasarkan kepentingan yang sama. Menurut laporan Quantcast,Tagged telah memilik 6,2 juta pengunjung AS dan 21,1 juta pengunjung dari berbagai dunia tiap bulannya. Tagged telah memiliki 100 anggota yang telah terdaftar. Pada awalnya Tagged dikritik karena telah mengirim email palsu massal sehingga terpaksa harus membayar hukuman denda 1,4 juta dollar. Sejak tahun 2009, perusahaan Tagged telah melakukan reformasi kebijakan dan mengubah tata cara undangannya. Jaksa Agung Kantor Negara Bagian New York Cuomo juga mengkritik Tagged karena dinilai gagal menanggapi keluhan tentang pornografi anak.

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia
https://twitter.com/
Twitter adalah layanan jejaring sosial dan mikroblog daring yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan berbasis teks hingga 140 karakter, yang dikenal dengan sebutan kicauan (tweet). Twitter didirikan pada bulan Maret 2006 oleh Jack Dorsey, dan situs jejaring sosialnya diluncurkan pada bulan Juli. Sejak diluncurkan, Twitter telah menjadi salah satu dari sepuluh situs yang paling sering dikunjungi di Internet, dan dijuluki dengan "pesan singkat dari Internet." Di Twitter, pengguna tak terdaftar hanya bisa membaca kicauan, sedangkan pengguna terdaftar bisa memosting kicauan melalui antarmuka situs web, pesan singkat (SMS), atau melalui berbagai aplikasi untuk perangkat seluler.

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia
https://www.tumblr.com/
Tumblr, ditulis tumblr. sesuai logonya, adalah platform mikroblog dan situs jejaring sosial yang dimiliki dan dioperasikan Tumblr, Inc. Layanan ini memungkinkan pengguna mengirimkan konten multimedia atau lainnya dalam bentuk blog pendek.

Pengguna dapat mengikuti blog pengguna lain atau mengatur privasi blog sendiri. Kebanyakan fitur webnya diakses dari antarmuka "dasbor"; di sana terdapat opsi untuk mengirimkan konten dan melihat pos dari blog yang diikuti.

Per 19 Mei 2013, Tumblr memiliki 108 juta pengguna. Kantor pusatnya terletak di 35 East 21st Street lantai 6 di Flatiron District, Silicon Alley, New York City.
Tanggal 21 Mei 2013, Tumblr diakuisisi oleh Yahoo dengan nilai $1,1 miliar.

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia
https://dribbble.com/
Diluncurkan Maret 2010

Dribbble adalah situs sosial media berbasis web 2.0 yang ditujukan untuk para komunitas desain yang dimana desainer , pengembang web dan yang bergerak dalam industri kreatif saling menampilkan dan berbagi karya kepada para pengguna.

Dribbble lainnya. Tembakan ( shots ) adalah tampilan karya desainer berupa cuplikan layar yang berukuran 400 x 300 pixel yang sedang atau telah dikerjakan. Tembakan tersebut dapat dilihat oleh para pengunjung Dribbble , namun untuk melihat komentar ataupun melihat secara utuh karya desain yang ditampilkan , harus mendaftarkan diri sebagai penonton ( spectators ).

Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia
https://www.behance.net/
Behance networking adalah salah satu situs jejaring sosial yang bergerak dibidang dunia grafis visual. Situs ini dirlis oleh berbagai artis desain grafis visual top diseluruh dunia. Mereka merilis ini untuk showcase and keep in touch dengan desainer lainnya.

Berkantor di U.K (united kingdom), platform terkemuka di dunia untuk profesional kreatif di semua industri. Anggota membuat portofolio multi-media yang memamerkan karya mereka dalam Jaringan, serta seluruh situs mitra dan organisasi, serta Situs Dilayani industri-spesifik. Jutaan pengunjung – termasuk perusahaan kreatif atas, perekrut, editor, dan banyak sedang datang ke Network untuk melihat pekerjaan yang luar biasa dan menemukan orang-orang ber bakat untuk disewa.

Semoga artikel tentang sosial media ini bermanfaat.

Anda sudah membaca Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia, jika menurut anda artikel ini bermanfaat tolong bagikan tulisan ini ke facebook, twitter atau google plus anda. Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini.
print Print Halaman ini

Label :

Sejarah
29 Komentar untuk "Daftar situs jejaring sosial (Sosial Media) di dunia"

Mantap ini bisa komukasi dan diskusi secara profesional.

Ternyata banyak juga yaa sosmed yang ada di internet. Nice article! Sekedar nambah2in aja nih. Ada juga sosmed yang terhitung baru nih. Sosmed ini asli buatan Indonesia *thumbs up* Nama nya SEBANGSA! Fitur yang ada juga keren punya. Salah satu fitur andalan nya 911. Nah didalam fitur 911 ada yang namanya jaga-jaga. Fitur Jaga-jaga merupakan sebuah fitur yang dapat berbagi lokasi tracking gps yang secara langsung dan terus menerus. Dan kita dapat berbagi lokasi kita kepada berberapa teman SEBANGSA kita. Lumayan kalo didalam situasi yg kurang aman, kita bisa ada yang jagain hehe. Di coba dulu aja gan di https//sebangsa.com

wow dunia sosial keren

Cara Mendaftar jejaring sosial
http://daftarjejaringsosial.blogspot.com

Artikel nya bagus dan menarik.... jangan lupa kunjungi juga www.supranaturaljokowi.com

http://www.supranaturaljokowi.com/2015/02/batu-akik.html
http://www.supranaturaljokowi.com/2015/02/sejarah-batu-akik.html
http://www.supranaturaljokowi.com/2015/02/supranatural.html
http://www.supranaturaljokowi.com/2015/02/pemburu-hantu-indonesia.html
http://www.supranaturaljokowi.com/2015/02/kisah-nyata-pengalaman-mati-suri.html
http://www.supranaturaljokowi.com/2015/02/kisah-mistis-lawang-sewu-semarang.html
http://www.supranaturaljokowi.com/2015/02/keajaiban-taman-surga-di-dalam-al-quran.html
http://www.supranaturaljokowi.com/2015/02/tafsir-mimpi-primbon-jawa.html
http://www.supranaturaljokowi.com/2015/02/amalan-dahsyat-agar-cepat-dapat-jodoh.html
http://www.supranaturaljokowi.com/2015/02/kaya-raya-dengan-membaca-basmallah.html
http://www.supranaturaljokowi.com/2015/02/cara-menjaga-kehormatan-wanita-muslimah.html


.
..
... http://www.myselebritis.com
.... http://www.kuasa-illahi.web.id
..... http://www.gadisgoyang.blogspot.com

http://picpets.blogspot.com/2015/03/wallpaper-hd.html

banyak juga ternyata sosial media yang lain....... buat yang suka liburan ke bali kunjungi kami di www.alam-amazing-adventures.com

Apakah Anda mempunyai benjolan disekitar Ketiak dan itu sangat mengkhawatirkan bahkan terasa menyakitkan?
Baiklah, kami akan memberikan Solusi Terbaik Yang Efektif untuk Anda. dan Anda simak dengan baik Cara Mengobati Benjolan Di Ketiak Secara Alami

jika saat ini Anda masih bimbang dalam menentukan obat apa ya yang paling oke untuk bisa membuat pasangan Anda bisa sangat bergairah dan sangat ingin berhubungan badan sesegera mungkin dengan Anda, jangan ragu lagi, pilih saja chewing gum. Chewing gum obat perangsang wanita dalam bentuk permen berasal dari cina yang mana telah terbukti sangat ampuh dalam hal membangkitkan gairah sex wanita. cukup satu batang dipastikan wanita menjadi lupa diri dan spontan ingin berhubungan sex dengan Anda. satu paket isi 5 lembar harga sangat terjangkau membuat chewing gum sangat laris dipasaran.

sedikit riwayat saya sekian lama tlah berbisnis dan akhir akhir hampir
bangkrut dan mungkin sudah bangkruk seandainya saya tidak menemukan
dukun sakti yang benar benar membantu saya meningkatkan bisnis kembali
dan alhamdulillah berkat bantuan beliaulah aku dapat sukses kembali dan
tidak jadi bangkruk makasi MBAH TARIGAN sedikit info apabila anda ingin
mendapatkan solusi hidup BELIAu punya ke ahlian Melihat apa yang akan
terjadi di kemudian hari
termasuk angka togel yang akan keluar setiap harinya
inilah penemuan terhebat bagi anda para pecinta togel
dan temukan angka angka yang akan tembus silahkan anda
KLIK DISINI
anda bisa hubungi lansung mbah TARIGAN di 085398318686










terima kasih MBAH TARIGAN telah menolong saya menyelesaikan hutang piutang dengan lunas
yang di bantu dengan media tuyul beliau,pada saat itu saya hanya memberikan
mahar 500ribu untuk belikan sesajen..dan alhasil dengan ritual semalam hasil
sudah ditransferkan oleh aki,saya sendiri awalnya ragu,tapi saya yakin dan ikhlaskan..
alhamdulilah saya tertolong oleh beliau,beliau maaf tidak bisa berbicara,saya selama ini
komunikasi melalui sms saja,pada saat itu hutang saya 400juta,dan saya ditransfer oleh aki
tersebut 900juta,ritual hanya semalam,mudah
mudahan bisa membantu anda semua..tapi tolong jangan pernah menyebut saya, yang
memberitahu,saya tidak enak dengan beliau..mohon dengan sangat demi allah,
no beliau 085398318686 INI NOMER TEPAT BELIAU ATAU kunjung websitenya di DUNIA KESUKSESAN?

Dari daftar medsos diatas, mana yang bagus buat membangun backlink untuk blog kita?

terima kasih



saya mengucapkan banyak terima kasih kepada aki sUkrO yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang saya pasang bisa tembus dan ALHAMDULILLAH kini saya sekeluarga sudah bisa melunasi semua hutang2 kami,sebenarnya saya bukan penggemar togel tapi apa boleh buat kondisi yang tidak memunkinkan dan akhirnya saya minta tolong sama aki sUkrO dan dengan senang hati aki sUkrO mau membantu saya..,ALHAMDULIL LAH nomor yang dikasi aki sUkrO semuanya bener2 terbukti tembus dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur,jangan anda takut untuk menhubungiya jika anda ingin mendapatkan nomor yang betul2 tembus seperti saya,silahkan hubungi aki sUkrO DI =0823 2289 8427= ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinya dan perlu anda ketahui kalau banyak dukun yang tercantum dalam internet,itu jangan dipercaya kalau bukan nama aki sUkrO

apakah anda termasuk yang tercantung di bawah ini.?
1. Di Lilit Hutang
2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togei
4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasiikan Solusi yang tepat Jangan Anda Putus Asa…!!!
Anda sudah berada Di blog yang sangat tepat anda bisa rubah nasib disini dengan angka riutal 2D=3D=4D
Kami akan membantu anda semua dengan Angka 2D 3D atau 4D hAsil Ritual Kami
Anda Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya Saja 300rb Dengan
cara kirim pulsa 300 ribu di no:0823 2289 8427
kami hanya membantu anda semua dengan Angka ritual Kami..Kami dengan bantuan Supranatural Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat Mengagumkan…Bisa Menerawang Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!! Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkan Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib Hasil Ritual aki sUkrO 2D,3D,4D di jamin Tembus 100% terimakasih.

Biar makin lengkap ni gan artikel agan , saya tambahin satu sosmed lagi , namanya follmy.com gan, untuk lengkapnya bisa cek di https://follmy.com

Biar makin lengkap ni gan artikel agan , saya tambahin satu sosmed lagi , namanya follmy.com gan, untuk lengkapnya bisa cek di https://follmy.com

izin bookmark,,akan saya coba satu persatu

Terimakasih banyak ya gan, sangat bermanfaat sekali.

#Karpet_lantai
tukar baclink

hy Lina Marliana, saya ingin bertukar baclink dengan mu

mantap, sangat bermanfaat
list medsosnya lumayan komplit
terimakasih

LEGENDAQQ.NET
Kami Hadirkan Permainan Baru 100% FAIR PLAY Dari Legendaqq.Net. :) 1 ID Untuk 8 Games :
- Domino99
- BandarQ
- Poker
- AduQ
- Capsa Susun
- Bandar Poker
- Sakong Online
- Bandar 66

Nikmati Bonus-Bonus Menarik Yang Bisa Anda Dapatkan Di Situs Kami LegendaQQ.Net. info Situs Resmi, Aman Dan Terpercaya ^^ Keunggulan LegendaQQ.Net :
- Tingkat Persentase Kemenangan Yang Besar
- Kartu Anda Akan Lebih Bagus
- Bonus TurnOver Atau Cashback Di Bagikan Setiap 5 Hari
- Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup
- Minimal Deposit & Withdraw Hanya 20.000,-
- Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/Penarikan Dana
- Pelayanan Yang Ramah Dan Memuaskan
- Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemain Di Seluruh Indonesia,
- LegendaQQ.Net Pasti Selalu Ramai Selama 24 Jam Setiap Harinya.
- Permainan Menyenangkan Dengan Dilayani Oleh CS cantik, Sopan, Dan Ramah.

Fasilitas BANK yang di sediakan :
- BCA
- Mandiri
- BNI
- BRI
- Danamon

Tunggu Apa Lagi Guyss..
Let's Join With Us At LegendaQQ.Net ^^
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
- BBM : 2AE190C9
- Facebook : LegendaqqPoker

Link Alternatif :
- www.legendaqq(dot)net
- www.legendaqq(dot)org
- www.legendapelangi(dot)com
NB : untuk login android / iphone tidak menggunakan www dan spasi ya boss ^_^

VISITORBET - Situs Agen Judi Online Terpercaya di Indonesia. Rasakan sensasi bermain taruhan dengan promo yang paling menarik dari kami!

Kami siap memanjakan anda dengan beragam permainan yang dapat di akses dengan menggunakan 1 USER ID.

Nikmati Promo paling gila disini.
*Welcome Bonus 100% Sportbooks
*Bonus Deposit 5% Untuk Permainan SBOBET & IBCBET
*Welcome Bonus 100% Slots Langsung di Depan
*Welcome Bonus 150% Slots Langsung di Depan
*Welcome Bonus 50% Slots Langsung di Depan
*Welcome Bonus 5% IDN Poker Langsung di Depan
*Bonus Cashback 1% IDN Poker
*Bonus Rollingan 1% Sportbooks, 1% LiveCasino, 1.2% Slots, & 0.5% untuk Sabung Ayam
*Bonus New Member 25.000,-
*Bonus Refferal 20.000,-

Tunggu apalagi? Gabung sekarang bersama Visitorbet!

Butuh bantuan, silahkan hubungi kami via:
BBM: E3C7ED3F
WA: +639953985168
Skype: VISITORBET
Line: VISITORBET

AGEN IDN POKER - VAZBET - IDN POKER
Kami Mengajak Kalian Untuk Bermain Poker Di VAZBET!
Hanya Dengan Minimal Deposit 25ribu dapat Bonus 12Ribu !
Deposit 100ribu lebih ? Kami berikan bonus 25ribu untuk kalian.
- Bonus Next Deposit Dimulai dari 3%-10% Berdasar kan peringkat.
- Bonus Rollingan Dibagikan Setiap Minggu 0.3% - 0.8% !
- Komisi Referral Seumur Hidup ! dari 0.3% - 5% lohhhhh
Kalian Juga Berkesempatan Untuk Mendapatkan JACKPOT Berharga Jutaan Rupiah !!!
Ayo Join Dengan website kami! hanya di VAZBETGAME .COM!

#idnpoker #idncapsa #idnceme #omaha #super10 #cemekeliling #dominoqq #bandarcapsa #texaspoker #agenpokerterpercaya

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

ituPoker - Agen Sakong Online | Bandar66 | Capsa Susun | Bandar Poker |

Judi Domino99 | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia




Agen Judi Online Terpercaya dan Terbaik di Indonesia

Menyediakan berbagai macam permainan Judi Kartu Online Terlengkap



1 ID untuk 8 Game Permainan yang disediakan oleh Situs ituPoker



* Domino99

* AduQ

* Poker

* Capsa Susun

* BandarQ

* Bandar 66

* Bandar Poker

* Sakong



=> Bonus Cashback 0.3% (dibagikan 2x setiap Minggunya)

=> Bonus Refferal 20% (dibagikan setiap Minggunya seumur hidup)

=> Customer Service 24 Jam Nonstop

=> Support 7 Bank Lokal Indonesia (BCA, BNI, BRI, Mandiri, Danamon, Cimb Niaga, Permata Bank)



* Pusat Bantuan ituPoker



LINE : itupokerbiz

WECHAT : itupokerbiz

WHATSAPP : +855.1769.6238

"JUDI POKER | TOGEL ONLINE | TEMBAK IKAN | CASINO | JUDI BOLA | SEMUA LENGKAP HANYA DI : WWW.DEWALOTTO.CLUB
DAFTAR DAN BERMAIN BERSAMA 1 ID BISA MAIN SEMUA GAMES YUKK>> di add WA : +855 69312579 "

LOMBA TURNOVER TERTINGGI

Kembali kami hadirkan Promo yang sangat ditunggu-tunggu dan juga menguntungkan untuk setiap pemain baru maupun pemain lama di 3MPOKER! Apalagi jika bukan "LOMBA TURNOVER TERTINGGI"
Tentunya promo ini tidak memungut biaya apapun, melainkan hanya dengan cara mengumpulkan TURNOVER tertinggi dalam sebulan selama periode promo berlangsung. Sudah dapat cashback dan juga sudah bisa berkesempatan memenangkan hadiah hadiah besar lainnya, Tentu sangat Menguntungkan, bukan?

20 Pemain dengan TURNOVER TERTINGGI di Bulan September Berhak membawa Pulang hadiah-hadiah yang telah kami persiapkan.

Bagaimana caranya untuk mendapatkan hadiah tersebut ?

Anda hanya perlu terus aktif bermain di 3MPOKER untuk berkesempatan mendapatkan Hadiah-hadiah yang kami persiapkan, Mudah kan?

Syarat & Ketentuan Promo:
1.Pemenang 1 - 20 ditentukan oleh TURNOVER TERTINGGI di bulan SEPTEMBER
2.Pemain masih tetap Berhak Mendapatkan CASHBACK Mingguan Tanpa adanya Pemotongan TURNOVER
3.Periode Promo dimulai Tanggal 3 September s/d 30 September 2019
4.Pemenang akan di umumkan di FP & Halaman depan situs 3MPOKER pada Tanggal 1 OKTOBER
5.Bagi para pemenang hadiah, "WAJIB Di KLAIM Ke Livechat!"
6.Periode Klaim Hadiah dari Tanggal 1 s/d 6 OKTOBER
7.Syarat & Ketentuan yang berlaku di 3MPOKER tidak dapat di ganggu gugat, Trima kasih^_^

Berikut Hadiah-hadiah menarik yang telah kami persiapkan untuk para pemain 3MPOKER

PEMENANG JUARA 1 - 20 BESAR:
Juara 1 : Camera DSLR Sony Alpha A3000 Kit ( Rp 3.999.000 )
Juara 2 : Samsung Galaxy M20 ( Rp 2.169.000 )
Juara 3 : Alexandre Christie Male 6511 Mebbrba ( Rp 875.000 )
Juara 4 : Freechip Rp 500.000
Juara 5 : Freechip Rp 250.000
Juara 6 - 10 : Freechip RP 100.000
Juara 11 - 15 : Freechip Rp 50.000
Juara 16 - 20 : Freechip 25.000.


Untuk Juara 1 sampai 3, Anda berhak menentukan Hadiah Berupa barang yang kami persiapkan atau dapat di Uangkan!

Kabar Gembiranya lagi ini guys, Hadiah bisa langsung di Witdraw kan TANPA SYARAT!

Jadi tunggu apa lagi ? Segera mainkan game kesukaanmu dan dapatkan kesempatan BERHADIAH ini! Eits..Bagi yang belum Terdaftar, yuk segera daftarkan akun Anda bersama kami 3MPOKER ^_^


Info Lebih lengkapnya Hubungi Kami Via :
- Live Chat 24 Jam
- WA : +85592140862
- BBM : D8A18181
- Line : cs_3mpoker
- Facebook : POKERKU3M

Link alternatif
http://209.250.225.17/
www.POKER3M.COM
www.POKER3M.NET

Daftarkan Sekarang Juga !!

Klik Disini


Klik Disini


Klik Disini


Klik Disini


Klik Disini


Klik Disini


Klik Disini

Situs betting online agen sbobet terpercaya di Indonesia dengan pelayanan cepat dan ramah. Dengan minimal deposit hanya 50ribu Anda sudah bisa menikmati permainan yang diberikan mulai dari permainan sportbook maxbet, casino online, slot online, tembak ikan, dewavegas, qq338 dan masih banyak permainan lainnya lagi.
Untuk info lebih lanjut bisa hubungi kontaknya di:
Line: twin_123
WhatsApp : +6282321807296
WeChat : TWIN808
Link : www(dot)twin123(dot)com

Haloo pak^^

Kami dari SENTANAPOKER ingin menawarkan pak^^

Untuk saat ini kami menerima Deposit Melalui Pulsa ya pak.

*untuk minimal deposit 10ribu
*untuk minimal Withdraw 25ribu

*untuk deposit pulsa kami menerima provider
-XL
-Telkomsel


untuk bonus yang kami miliki kami memiliki
*bonus cashback 0,5%
*bunus refferal 20%
*bonus gebiar bulanan (N-max,samsung Note 10+,Iphone xr 64G,camera go pro 7hero,Apple airpods 2 ,dan freechips)

Daftar Langsung Di:

SENTANAPOKER

Kontak Kami;

WA : +855 9647 76509
Line : SentanaPoker
Wechat : SentanaPokerLivechat Sentanapoker

Proses deposit dan withdraw tercepat bisa anda rasakan jika bermain di Sentanapoker. So… ? tunggu apa lagi ? Mari bergabung dengan kami. Pelayanan CS yang ramah dan Proffesional dan pastinya sangat aman juga bisa anda dapatkan di Sentanapoker.

Komentar Sobat sangat berharga untuk Blog ini. Tolong Support blog Borgop ya Teman. Terimakasih.

Cara Berbagi Artikel,tutorial,belajar,melakukan,tentang,sejarah,dunia,cara,blog,comments